Kamis, 22 Desember 2011

SUPERHERO MOVIE (2008)



Genre  ;  Action | Comedy | Sci-Fi

Rilis  ;  28 March 2008 (USA)

Pemain  ;  Drake Bell, Leslie Nielsen and Sara Paxton

Rating Imdb  ;  4.3/10

Review

Setelah kejadian film-film lucu Hollywood seperti Film “The Naked Gun”, Scary Movie 3 dan 4, kini muncul film konyol dan kocak tentang Superhero. Di sutradarai dan di tulis oleh Craig Mazin, terciptalah film “Supehero Movie” yang menceritakan tentang plesetan/parodi film Sipider Man.

Bercerita tentang seorang pemuda pecundang Riker (Drake Bell) yang habis di gigit oleh capung sewaktu darmawisata ke lab genetik. Keesokan harinya Riker merasa ada yang aneh dalam dirinya. Dia berubah menjadi manusia superhero. Dia telah menjadi “Dragonfly”. Dia bisa memanjat dinding bahkan ngeDance.

Tapi Rik tidak percaya kalau dirinya menjadi Superhero. Tapi di bisa menyelamatkan kota dari ancaman Hourglass (Christoper McDonald) yang ingin menghisap nyawa orang-orang supaya hidupnya abadi.

Craig Mazin sang penulis Scary Movie 3 dan Scary Movie 4, menggabungkan semua Superhero dalam film ini, seperti Batman, Spider-Man, the Fantastic Four, and the X-Men. Yang kesemuanya bercampur aduk dalam satu adegan film “Superhero Movie”.

Marion Ross dan Leslie Nielsen bintang komedi ternama berperan sebagai bibi Lucille dan Paman Albert. Dan masih banyak juga bertaburan bintang lainya yang multi talenta walaupun Cuma muncul sebentar seperti : Tracy Morgan, Regina Hall, Simon Rex, Craig Bierko, Pamela Anderson, Robert Hays, dan Nicole Sullivan. Miles Fisher penampilanya menarik perhatian sebagai Tom Cruise yang ingin terbang seperti Dragonfly dan akhirnya meninggal terjatuh dari lantai gedung bertingkat.
(http://arqu3fiq.wordpress.com)

DOWNLOAD SUPERHERO MOVIE

DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar