Minggu, 18 Desember 2011

CHANGING PARTNERS (2007)



Genre  ;

Rilis  ;   15 August 2007 (South Korea)

Pemain  ;  Jae-Won Choi, Jeong-hwa Eom and Chae-young Han

Rating imdb  ;  6.2/10

Kesuksesan yang diraih suami-istri sering kali tidak berimbas pada kebahagiaan, itulah yang dialami oleh pasangan Park Young-joon dan So-yeo. Yang pria adalah eksekutif top sebuah perusahaan besar, sementara yang perempuan adalah konsultan bidang penerangan yang tahu persis bagaimana memadukan lampu-lampu berharga mahal menjadi harmonisasi tersendiri.

Dalam kehidupan pernikahan, hubungan keduanya terasa begitu dingin terutama karena sikap Young-joon yang acuh dan tidak segan meremehkan istrinya didepan umum. Kondisi itu berbeda dengan yang dialami oleh Min-jae dan Seo Yoo-na yang enerjik.

Meski sebagai pria ia harus bergantung dari penghasilan sang istri, namun secara keseluruhan kehidupan rumah tangga Min-jae termasuk bahagia. Cobaan baru dirasakannya setelah tidak sengaja bertemu So-yeo di Hong Kong saat keduanya melakukan perjalanan bisnis.

Berawal dari simpati terhadap sosok perempuan yang kesepian tersebut, Min-jae malah terlibat affair panas dengan So-yeo. Hal serupa juga nyaris terjadi di Korea antara Young-joon dan Yoo-na, namun yang terakhir langsung tersadar saat eksekutif muda itu melontarkan kalimat yang dianggap melecehkannya.

Dari situ, Young-joon seolah tersadar dan berawal dari nafsu, perasaan yang dimilikinya terhadap Yoo-na malah berubah jadi sayang dan ingin menjaga perempuan yang usianya lebih tua itu dari segala ancaman.

Tanpa sengaja, Young-joon mendengar pembicaraan Min-jae dengan seorang perempuan misterius lewat ponsel dan sadar kalau suami Yoo-na yang disayanginya terlibat perselingkuhan. Namun, apa jadinya bila ia tahu bahwa wanita idaman lain yang dimaksud justru adalah istrinya sendiri?

source : dramaasia.com


download changing partners

download subtitle indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar