Minggu, 18 Desember 2011

CRAZY FIRST LOVE (2003)




Genre  ;  comedy, drama,romance

Rilis  ;  4 July 2003 (South Korea)

Pemain  ;  Tae-hyun Cha, Ye-jin Son and Dong-geun Yun

Rating imdb  ;  5.0/10

Sewaktu kecil ibu Il Mae (Son Ye Jin) meninggal. Ia dan bapaknya somehow (ga dijelasin how) tinggal ama Tae Il (Cha Tae Hyeon) dan ibunya. Bahkan share air susu ibu.

Mungkin karena kenal dari kecil, Tae Il udah jatuh cinta ama Il Mae dan pengen ngawinin — bahkan sblom puber (anak jaman sekarang emang cepat dewasa ). Ayah Il Mae, (Yu Dong Geun — Married to the Mafia) menjanjikan nanti setelah … puber (censor) … akan dikawinkan. Setelah berumur 13 taon, Tae Il menagih janji. Dan ditolak. Sejak saat itu ia ngomel2 sampe bertaon2. Sampe akhirnya dijanjikan kalo bisa ngangkat nilai dan berhasil lulus sma dengan masuk tingkat top 3000 nasional, ia akan dikawinkan.

Tae Il yang punya IQ 148 mengejar ketinggalan dan dua taon kemudian lulus masuk tinggal top 3000. Pada hari penerimaan rapport dia langsung melamar, dengan hidung mimisan dan setengah pingsan saking senangnya. Ayah Il Mae meminta Tae Il masuk universitas ngetop dulu. Karena memang jarak waktu tidak begitu lama sekalian aja mengapa tidak, pikir Tae Il.

Setelah di terima masuk jurusan hukum, di pintu gerbang Seoul National University (paling ngetop dan paling susah untuk diterima), Tae Il sambil membawa bunga berlutut untuk melamar.

Ayah Il Mae membalas santai. Universitas melarang muridnya menikah dan yang melanggar akan dikeluarkan.

Tae Il jelas aja marah karena merasa ditipu (lagi). Setelah ayah Il Mae menjelaskan dia takut masa depan anaknya hancur kalo hamil waktu sekolah — juga karena tidak ada pilihan lain — akhirnya Tae Il terpaksa setuju. Tae Il dan Il Mae pindah dari Pusan kota asal mereka ke Seoul untuk sekolah. Tae Il sengaja memilih tinggal di apartment sebelahan dengan tempat Il Mae, bahkan dari jendela bisa melihat. Ga usah ditanya lagi, dia menjaga Il Mae dengan ketat — yang disetujui oleh ayahnya. Ada cowo berani coba deketin pasti diusir. Mau coba cium, siap2 disiram air.  Tae Il sendiri sudah berjanji ama ayah Il Mae tidak akan menyentuhnya sama sekali. Cium aja tidak akan. Selama kuliah mirip biksu dah.

dikutip dari http://dischouse.wordpress.com



DOWNLOAD CRAZY FIRST LOVE

DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar